NIRMANA

Posted: April 20, 2013 in Uncategorized
Tags: , , ,

NIRMANA

Gambar ini saya buat setelah saya melihat-lihat tayangan di Y**tube, kemudian saya teringat dengan salah satu mata kuliah tentang┬ápengorganisasian atau penyusunan elemen-elemen visual seperti titik, garis, bidang, warna, dimensi, dan tekstur yang pernah saya pelajari saat masih kuliah di jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) dan Arsitektur. Nirmana, itulah nama mata kuliah yang saya maksud. Sore harinya bersama adik-adik dari kelas gambar kelompok belajar IMANDA, saya coba membuat sendiri gambar ini dengan media kertas dan crayon, dan inilah hasilnya; Simple 3D optic illusion: “Hand arises out of colored paper” :]

Leave a Reply

